Langsung ke konten utama

Menjalin Silaturahmi Dengan Plakat Serang



Menjalin Silaturahmi Dengan Plakat Serang Cepat dan harga bersaing


Salah satu fungsi dari plakat yaitu sebagai media berhubungan baik antar instansi dan lembaga. Hal ini pernah dicontohkan oleh Pemerintah Kabupaten Serang Provinsi Banten disaat melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dalam rangka silaturahim sekaligus saling bertukar informasi administrasi daerah.
Rombongan yang hadir dalam kunjungan itu dipimpin oleh Asisten I bidang Administrasi Pemerintahan Nana Sukmana dan saat diterima dihadiri oleh Wakil Bupati Kukar HM Ghufron Yusuf didampingi oleh beberapa kadis (Kepala Dinas) di ruang kantor Bupati Kukar. Kunjungan silaturahim ini pun ditandai dengan saling bertukar plakat oleh masing-masing pejabat daerah tersebut.

Plakat kunjungan yang dibawa pejabat teras Pemerintah Kabupaten Serang memperkuat stigma bahwa bahkan urusan kedinasan yang sifatnya kunjungan dinas ini pun menggunakan media plakat sebagai media untuk mempererat hubungan kedua instansi tersebut. Hal ini menunjukkan plakat memiliki pesan moral kepada penerimanya bahwa hubungan baik harus tetap dijaga meskpun telah berganti pejabat.

Contoh Plakat Timah Untuk diberikan kepada seseorang yang berjasa

Selain digunakan untuk menjalin silaturahmi plakat serang juga memiliki fungsi untuk media promosi untuk meningkatkan kerjasama dan mendapatkan kesepakatan mutualisme antar daerah karena memiliki potensi yang berbeda, jadi masing-masing akan mendapatkan maanfaat dari surplus produktif masing-masing daerah.
Plakat yang digunakan pada saat itu adalah plakat jenis plakat timah piringan, akan tetapi bukan berarti bentuknya juga seperti piring, tetapi ini adalah jenis plakat yang digunakan oleh Asisten I Pemkab Serang saat mengunjungi pejabat Kukar. Akan tetapi jenis plakat ada banyak, tidak hanya plakat piringan timah, tetapi ada plakat trophy, plakat akrilik, plakat fiber. Semuanya di produksi oleh Pusat Plakat.

Hasil Kerja kami Plakat dari Bahan Timah
Agar daerah dapat bersaing secara global, patut untuk terus menggali potensi kerja sama dengan wilayah lain, baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Para pemangku kekuasaan harus mampu berinovasi untuk mengelola aset secara produktif, kreatif dan mampu mempererat kerja sama yang sudah lama terjalin dengan menggunakan media plakat adalah salah satunya.

Lebih jauh pada satu waktu plakat Gubernur periode 2013 pernah menuturkan bahwa dalam rangka menyongsong masyarakat ekonomi ASEAN kerja sama semakin vital kaitannya dengan potensi strategis. Produksi Pusat Plakat pun sudah mampu untuk dibawa keluar negeri karena telah berpengalaman dibidang produksi segala jenis plakat murah berkualitas ke seluruh Indonesia selama kurang lebih 12 tahun.

Produk-produk terbaik Pusat Plakat dari Bahan Timah
Sehingga Pusat Plakat merupakan produksen pembuat plakat yang terpercaya dan memiliki kemampuan untuk memproduksi plakat dalam bentuk dan jumlah yang masif. Desain bukanlah masalah bagi Pusat Plakat karena sepanjang hayat berkecimpung di dunia plakat telah mencetak banyak sekali model dan desain yang beragam, mulai dari yang mudah hingga yang rumit sekalipun sudah pernah dibuat.

Jika anda bertanya sudah berapa model yang pernah dibuat khususnya untuk wilayah banten dan serang tentu Pusat Plakat tidak mampu menghitung jumlah model yang sudah dibuat. Hal ini dikarenakan banyaknya jumlah pesanan disebabkan harganya yang murah namun memiliki kualitas tinggi. Sehingga kepuasan konsumen menjadi kredit tersendiri bagi Pusat Plakat yang ditunjukkan dengan eksistensi selama kurang lebih 12 tahun sejak 1998.
Jasa pembuatan plakat pun tidak serta merta hanya menerima pesanan dalam jumlah banyak atau besar, tetapi juga bisa memesan dalam jumlah sedikit maupun eceran. Karena bagi kami, kepuasan konsumen adalah nomor satu. Dari kepuasan konsumenlah kami mampu bersaing dengan produsen lain yang belum tentu memilki jam terbang dan pengalaman seperti halnya Pusat Plakat disini selengkapnya http://www.plakattrophy.net.

Contoh Plakat Berkwalitas bagus dari Bahan Akrilik


Untuk memilik produsen plakat terbaik dapat dilihat dari kualitas plakat yang sudah pernah dibuat, dari situ anda dapat menilai bagaimana kualitas hasil pengerjaan plakat suatu produsen. Demi menjaga kualitas yang telah terpercaya selama ini, kami telah menyajikan galeri koleksi plakat segala jenis yang pernah kami buat, mulai plakat serah terima, plakat lomba, plakat silaturahmi, plakat akrilik untuk seminar, dan lain sebagainya. Sehingga anda dapat menyaksikan sendiri realita kualitas kami yang sudah malang melintang ke seluruh Indonesia. Jika ingin datang melihat langsung pun kami punya workshop ekslusif. Informasi pesanan dan order dapat menghubungi :

Workshop : Jati Padang Utara
Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Kontak Person : Wastim
Telp : 021 – 7884 0575, 0812 8150 460


Postingan populer dari blog ini

Pembuat Plakat di Purwakarta

Kenali Macam-macam Bahan Pembuat Plakat Di Purwakarta Plakat Purwakarta adalah jenis benda yang paling sering digunakan sebagai souvenir atau bahan kenang-kenangan, baik itu ditujukan bagi pihak perseorangan, atau bahkan beberapa lembaga serta instansi penting dengan tujuan penghormatan atau pun penghargaan. Namun keberadaan plakat itu sendiri tentunya tidak hanya berkaitan dengan tujuan serta fungsi yang dapat dihadirkannya saja, melainkan disesuaikan pula dengan model serta penggunaan bahan yang dimilikinya. Dengan demikian tampilan dari plakat yang dihadirkannya pun akan nampak berkesan. 

Plakat Akrilik Unik Terbaik di Ibukota Jakarta Pusat

Plakat Akrilik Unik Terbaik di Ibukota Jakarta Pusat Untuk kalangan yang akan diberikan plakat biasanya mereka yang memiliki pencapaian prestasi dalam bidang atau event tertentu. Salah satu jenis plakat terbuat dari bahan dasar akrilik. Biasanya untuk plakat akrilik sendiri diberikan pada kalangan yang memiliki prestasi sebagai salah satu simbol penghargaan yang sangat berharga. Untuk barang apa yang harus diberikan kepada seseorang itu sebenarnya sangat banyak. Namun dengan pemberian plakat akrilik unik adalah simbol penghargaan yang terbaik dan memiliki kesan tersendiri kepada pihak yang menerima dan merasakan pencapaian di titik puncaknya. Fungsi Plakat Akrilik Unik Untuk plakat akrilik sendiri itu dibuat dengan menggunakan bahan dasar akrilik yang merupakan jenis plastik yang sangat mirip dengan kaca. Namun di sini akrilik memiliki sifat yang jauh labih baik dibandingkan dengan kaca. Salah satunya adalah tidak mudah pecah, mudah dibentuk dan sangat ringan. Untuk jenis plak

Plakat Akrilik Jababeka

Plakat Akrilik Jababeka dan Pilihan Desain Yang Ditawarkan Plakat akrilik adalah salah satu jenis plakat yang saat ini sedang populer di antara beberapa pilihan plakat yang ada termasuk Plakat Akrilik Jababeka. Plakat jenis ini adalah salah satu jenis yang memiliki kelebihan selain mudah untuk dibuat, yaitu juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat plakat seperti ini dengan bentuk yang sama. Hal inilah yang diharapkan oleh sebagian besar customer yang menginginkan plakat akrilik yang memiliki kualitas terbaik. Dengan adanya cukup banyak jasa pembuatan plakat yang ada di Indonesia saat ini, maka Anda pun tidak perlu khawatir untuk bisa menemukan salah satu jasa pembuatan plakat akrilik yang bahkan Anda butuhkan di daerah Jababeka.  Dengan adanya beragam pilihan jasa pembuatan plakat yang ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, maka Anda bisa memilih salah satu desain dan kualitas plakat terbaik seperti yang bisa Anda dapatkan dari Plak